>

Product

frp pipe fittings
Frp Pipe Fittings
frp pipe saddles
Frp Pipe Saddles
frp pipe branch connections
Frp Pipe Branch Connections

frp pipe elbow
frp pipe elbow
frp pipe dimensions
frp pipe dimensions
frp pipe weight
frp pipe weight

frp pipe analysis
frp pipe analysis
frp pipe bonding
frp pipe bonding
frp pipe advantages
frp pipe advantages

frp pipe expansion
frp pipe expansion
frp pipe end cap
frp pipe end cap
frp pipe erosion
frp pipe erosion

frp pipe fabrication
frp pipe fabrication
frp pipe gaskets
frp pipe gaskets
frp pipe hydrotest
frp pipe hydrotest

frp pipe hangers
frp pipe hangers
frp grp pipe
frp grp pipe
grp pipe lamination
frp pipe lamination

Jual Pipe Frp dan Tangki Kimia Jakarta

Pernahkah kamu mendengar frp pipe dan Tangki Kimia Indonesia ? Munkin bagi kita masyarakat biasa hal ini adalah suatu hal yang asing tapi tahukah anda sebenarnya tangki itu sudah sering kita lihat dalam kehidupan sehari-hari. Tangki kimia kebanyakannya dipakai oleh perusahaan industri. Tangki kimia adalah tangki yang dibuat untuk menampung bahan bahan kimia seperti H2SO4, CH3COOH, NaOH, HCL, C2H5OH dan Limbah Tekstil. Hal inilah yang membedakan tangki ini dengan yang lainnya . bahan yang digunakan dalam pembuatan tangki ini adalah FRP. FRP adalah singkatan dari ( Fibreglass Reinforced Plastic ). Dibawah ini ada beberapa informasi mengenai kelebihan dari tangki kimia yang menggunakan bahan FRP:

Dapat memuat sampai 500 m3
Tahan terhadap temperature tinggi
Memiliki garansi diatas 7 tahun bahkan bisa sampai dengan 10 tahun
Dikerjakan oleh pekerja yang berpengalaman minimal 4 tahun
Anti korosi sehingga tidak mudah rusak, bocor atau pecah

Pernahkah kamu tahu dimanakah FRP Tangki Kimia Indonesia dibuat? Sebenarnya Indonesia adalah Negara yang memilki sumber daya alam dan suber daya manusia yang berkualitas tinggi ini dibuktikan dengan adanya produsen FRP Tangki Kimia Indonesia. PT. Armindo Jaya adalah salah satu perusahaan produksi yang menghasilkan produk produk tangki terbaik di negeri ini. Perusahan ini berlokasi di Cikarang Jawa Barat. Dalam memproduksi tangki-tangki terbaik perusahaan ini harus melihat faktor faktor yang mendukung. Ada tiga faktor penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan ini yaitu:

Faktor kualitas tangki dan pipe frp terpercaya
Faktor keselamatan
Faktor kualitas perawatan

Ketiga faktor ini memilki sifat dan fungsi yang sangat penting karena akan berakibat fatal sehingga mempengaruhi dalam memproduksi tangki tangki terbaik. Tangki-tangki yang dihasil dari perusahaan ini harus benar memiliki kualitas yang tinggi dan harus benar-benar memilki sertifikat ISO karena dengan ada sertifikat ini perusahaan ini bisa dikatakan berkualitas sehingga tangki tempat penyimpanan bahan bahan cairan berbahaya akan tersimpan aman dan tidak bocor sehingga menimbulkan bahaya.